Diposkan pada Uncategorized

Pengalaman buruk menggunakan indihome

Usee tv dari Indihome saya tidak bisa menyala sejak 11 september sore. Dan sudah berulang kali saya complain lewat call center maupun twitter, tetapi hanya dijawab akan dikonfirmasi dan ditindak lanjuti. Hingga hari ini sudah lebih dari 24 jam usee tv masih belum bisa menyala.

Berkaca ke first media atau mnc play media waktu saya berlangganan dulu, begitu ada komplain, teknisi mereka sigap datang dan melakukan perbaikan. Beda banget sama indihome yang pelayanannya memang terkenal paling parah untuk tv berlangganan. Iseng iseng check di twitter dengan keyword indihome ternyata banyak yang lebih parah dari saya dan tidak ditinda lanjuti. Capek yaa pakai indihome. Kalau yang gak punya sabat yang banyak kayak saya, mending pikir beribu ribu kali sebelum berlangganan indihome

Tinggalkan Balasan

